Karni Ilyas Jawab Protes Andi Arief, Jelaskan Penugasan Reporter tvOne

Post Date : Senin, 11 Maret 2019   | 08:08:46

VIVA – Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas menjawab protes politikus Partai Demokrat, Andi Arief, terkait foto-fotonya yang beredar saat diamankan petugas dalam kasus narkoba. Andi menuding, Karni menggerakkan reporter tvOne ke Bareskim, kemudian menyebarkan foto-fotonya.

Karni pun membantah dan memberikan penjelasan. Ia menyebut, dalam struktur redaksi tvOne, penugasan reporter berasal dari koordinator liputan.

"Maaf Andi Arief, Anda keliru, di TV One bukan saya yg menggerakan reporter, tapi kordinator peliputan. Di atas korlip ada manager dan general manejer baru wapemred," ujar Karni dikutip dari akun Twitternya, @karniilyas.

Dia menambahkan, baru mengetahui peristiwa Andi Arief diamankan pada Senin lalu, 3 Maret 2019.

"Perisitiwa yang menimpa Anda saya baru tahu Senin sekitar pkl 14.00.Sebab Senin itu saya tidur subuh dan bangun siang," tambah Karni.

Sebelumnya, dalam cuitannya di Twitter yang ditujukan ke Karni, Andi menyebut Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) itu sebagai salah satu yang terlibat menghabisinya. Ia protest, karena statusnya dalam kasus narkoba bukan tersangka. Namun, foto yang beredar luas menyudutkan dirinya.

"Saya tahu bang @karniilyas salah satu yang terlibat menghabisi saya dengan mengutus reporter TV One ke bareskrim dir 4 senin pk10.00 WiB untuk kemudian menyebarka sesuka hati foto-foto yang benar2 menyudutkan saya. Saya bukan tersangka bang Karni. Anda wartawan senior tapi abai," tulis Andi Arief dal akun Twitternya @AndiArief_, dikutip Senin 11 Maret 2019. (asp)

 

sumber: viva.co.id