Lintas Berita

SBY Tidak Perlu Banyak Bicara, Copot Saja Menteri yang Tidak Bisa Kerja

Jumat, 20 Juli 2012

RMOL. Rakyat sudah benar-benar bosan dengan pidato Presiden SBY, terutama menyangkut kondisi dan kinerja para menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II.

KPK Tetapkan Pejabat Kemenpora Jadi Tersangka Kasus Hambalang

Kamis, 19 Juli 2012

Jakarta KPK akhirnya menaikan status kasus Hambalang ke tingkat penyidikan. KPK pun sudah menetapkan tersangka yakni Deddy Kusdinar yang merupakan pejabat pembuat komitmen proyek Hambalang.

"Pihak yangg dijadikan tersangka DK. Pasal yang disangkakan, pasal 2 ayat 1, 3 jo pasal 55 ke 1 KUHAP," kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto…


Rekam Jejak Prabowo Layak Jadi Capres

Kamis, 19 Juli 2012


VIVAnews - Ketua DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo mengatakan, Prabowo Subianto sudah memenuhi standar ideologis dan negarawan untuk menjadi calon…


Jakarta 'Neraka' Bagi Golkar

Rabu, 18 Juli 2012

Jakarta Partai Golkar punya rekor buruk dalam Pilgub DKI Jakarta. Jakarta dianggap sebagai wilayah 'neraka' bagi Golkar.

"Bagi Golkar sendiri DKI ini neraka. Karena tahun 2004, Golkar hanya dapat 9,2 persen dan 2009 jadi 7,2 persen. DKI yang sama sekali wilayah yang sulit bagi partai Golkar. Buktinya Agung Laksono yang…


Gerindra: Jokowi Bukan Capres 2014 Tapi 2019

Selasa, 17 Juli 2012

Jakarta Partai Gerindra meyakini Joko Widodo akan memenangkan Pilgub DKI. Namun Jokowi tidak mempersiapkan pilpres 2014, meski terbuka untuk maju di pilpres 2019.

"Jokowi tidak tergiur menjadi Capres atau Cawapres tahun 2014. Jokowi akan fokus membenahi Jakarta, kalau terpilih di putaran kedua nanti, Jokowi kita harapkan bisa membangun pemerintahan di…


DPD Golkar Matangkan Strategi Pemenangan Ical

Selasa, 17 Juli 2012

VIVAnews – Para Ketua DPD I Partai Golkar se-Indonesia menggelar pertemuan di Bali hingga Rabu 18 Juli 2012. Pertemuan yang digelar di Hotel Grand Mega Resort itu digelar untuk mematangkan strategi pemenangan calon presiden Golkar, Aburizal Bakrie. 

Soal Cegah Anas, KPK Pastikan dalam Waktu Dekat

Selasa, 17 Juli 2012

JAKARTA, KOMPAS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi akan memutuskan dalam waktu dekat soal kemungkinan Anas Urbaningrum dicegah bepergian ke luar negeri, terkait penyelidikan proyek Hambalang. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto di Jakarta, Senin (16/7/2012).


"Kami belum tahu apakah perlu dicegah atau tidak, akan ada konfirmasi dalam waktu dekat dari penyelidik apakah pencegahan itu dibutuhkan atau tidak," kata Bambang.


Sejak memulai penyelidikan Hambalang pada Agustus 2011, KPK baru mencegah pengurus PT…


PKS Isyaratkan Geser Dukungan ke Jokowi-Ahok

Senin, 16 Juli 2012

Jakarta PKS sedang mengkaji dukungan untuk putaran kedua Pilgub DKI. Besar kemungkinan PKS akan mendukung pasangan Jokowi-Ahok. 

"Sikap politik PKS kalau terjadi putaran ke-2 sedang mengkaji menganalisis dan opsinya sangat terbuka apa mendukung salah satu pasangan calon, atau tidak mendukung sama sekali," kata Wasekjen PKS, Mahfudz Siddik, kepada wartawan di…


Pemilu 2014, Demokrat Tak Bisa Andalkan Tokoh

Senin, 16 Juli 2012


VIVAnews – Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Melani Leimena Suharli, menyatakan Partai Demokrat harus menerjunkan seluruh kadernya ke lapangan pada…


Kuasa Hukum Angelina Sondakh: Kasus Wisma Atlet Nol!

Senin, 16 Juli 2012

RMOL. Ternyata sampai saat ini Angelina Sondakh belum pernah di garap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam perkara suap wisma atlet yang menyangkakan dirinya.

"Kasus Wisma Atlet nol (tidak ada). Tidak ada materi itu sampai…