Banteng-banteng Pun Mengasah Tanduk untuk Hadapi Gempuran Prabowo

Post Date : Selasa, 11 Desember 2018   | 06:30:29

Yogyakarta - Tim Prabowo-Sandiaga akan mendirikan posko atau pos pertempuran di Jawa Tengah. Untuk menghadapinya, para banteng pun siap mengasah tanduknya.

"Percayalah ini justru akan menimbulkan dialektika yang bagus, makin solid. Apalagi nanti kalau ada perintah dari panglima besar Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani, banteng-banteng itu akan segera mengasah tanduk," ujar Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto, saat berbincang dengan detikcom, Senin (11/12/2018).

Bambang mengatakan bahwa pos pertarungan Prabowo tak akan menggerus massa pendukung Jokowi. Dia menegaskan bahwa sudah menjadi karakter PDIP, bila semakin diserang akan semakin solid.

Namun, dia tak akan tinggal diam. Antisipasi gerakan lawan tetap dilakukan.

"Sebagai pimpinan partai di daerah, saya akan segera melakukan rapat. Tentunya untuk antisipasi gerakan lawan," kata Bambang.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga rencananya pos pertempuran ini akan didirikan di Solo. Sebelumnya, Yogyakarta sempat dipertimbangkan jadi lokasi pos pertempuran ini tapi urung disepakati.

"Setelah mempertimbangkan aspek geografi, dan geopolitik maka kemungkinan lokasinya di Solo," kata Setiawan.

 

sumber: detik.com